4 Jenis Bisnis Minuman Pasti Laris Manis

Written by Anto

Salam jumpa kembali dalam tips bisnis entrepreneursquad.id. Kali ini saya ingin berbagi tips mengenai peluang bisnis minuman yang pasti laris manis, selain itu proses menjalankannya juga cukup mudah dan tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Agar tidak terlalu berbelit-belit, yuk langsung saja kita simak 4 jenis bisnis minuman yang pasti laris manis di bawah ini.

1. Bisnis Minuman Kopi Kekinian

Jika dahulu penikmat kopi hanya kalangan orang tua dan orang-orang kelas menengah keatas, saat ini justru pasar paling potensial untuk bisnis minuman kopi adalah anak-anak milenial. Kita bisa saksikan bersama kedai kopi bermunculan dimana-mana dan sebagian besar menyediakan tempat nongkrong yang selalu dipenuhi oleh anak remaja. Ngopi gaul menjadi tren saat ini. Lebih lagi jika kedai kopi Anda menyediakan layanan free wifi, tentu hal ini akan mengundang banyak pengunjung milenial. Minuman kopi kegemaran anak milenial antara lain Cappuccino dan Caffelatte yaitu kopi campuran susu. Kedua jenis kopi tersebut bisa disajikan dalam bentuk kopi panas ataupun es kopi yang sama-sama diburu oleh pelanggan milenial.

2. Iced Thai Tea

Iced Thai tea belakangan menjadi marak dan bermunculan di seluruh penjuru permukiman penduduk. Minuman yang terbuat dari seduah teh khas thailand bercampur susu ini memiliki rasa unik yang menyegarkan. Ciri khas Iced thai tea adalah disajikan dalam cup jumbo dan disreuput dengan sedotan besar, kemasan dan penyajian seperti ini membuat jenis minuman ini dikangenin sama anak milenial terutama ketika cuaca panas saat istirahat atau saat pulang sekolah. Anda bisa mencoba bisnis minuman ini karena pembuatannya sangat mudah dan bahan-bahan yang diperlukan juga tidak terlalu banyak.

3. Waralaba Es Teh Posi

Tidak bisa dipungkiri bahwa brand menjadi salah satu faktor kelancaran bisnis dan kemudahan promosi. Jika Anda tidak ahli dalam hal branding dan pemasaran, menjalankan atau gabung dengan bisnis waralaba brand tertentu adalah pilihan yang paling tepat. Salah satu bisnis waralaba dalam bisnis minuman yang bisa Anda jalankan adalah waralaba Teh Poci. Teh Poci yang sudah terkenal kualitas dan kekhasan rasanya membuat Anda lebih mudah dalam memasarkan kepada pembeli karena pembeli sudah yakin dengan kesegaran minuman yang ditawarkan ini. Untuk informasi waralaba Teh Poci Anda bisa membaca lebih lanjut dalam link ini https://franchise-teh-poci-waralaba.business.site/. Teh Poci yang disajikan dalam cup sebagai menuman dingin juga sangat digemari oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua sehingga dapat Anda jadikan pilihan jika ingin menjalankan bisnis minuman.

4. Ice Blend

Ice Blend seperti Pop Ice atau merek lainnya merupakan salah satu pilihan bisnis minuman yang mudah untuk dijalankan dan laris manis. Minuman ini bisa dikembangkan lebih lanjut sesuai dengan kreasi Anda untuk menciptakan keunikan rasa tersendiri dan menjadi daya tarik bagi pembeli. Salah satu kreasi yang dapat Anda kembangkan adalah minuman Ice Blend dengan topping Oreo bubuk, atau topping parutan keju dan lain sebagainya. Semakin unik kreasi Anda akan semakin diminati terutama oleh kalangan milenial yang memang menyukai rasa yang unik.

Itulah 4 jenis bisnis minuman yang pasti laris manis yang bisa Anda coba. Dari keempat jenis bisnis minuman itu kira-kira yang mana yang membuat Anda tertarik untuk mencobanya? dan jangan lupa jika Anda memulai sebuah usaha pastikan semua transaksi keuangannya dicatat agar Anda bisa mengetahui dengan pasti berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan per hari dan per bulannya. Untuk mencatat transaksi keuangan Anda bisa menggunakan Accurate Online yang sudah menjadi andalan UMK Indonesia dan sudah terbukti sangat mudah digunakan.

Anto
Digital Marketer
Pemilik Peternakan Kampung Kelinci
Pemegang Saham PT Kalbe Farma Tbk
Pemegang Saham PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk
Pemegang Saham PT Aneka Tambang Tbk
Pemegang Saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

About the author

Anto

Digital Marketer
Pemilik Peternakan Kampung Kelinci
Pemegang Saham PT Kalbe Farma Tbk
Pemegang Saham PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk
Pemegang Saham PT Aneka Tambang Tbk
Pemegang Saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

Leave a Comment