4 Tips Jitu Tingkatkan Omset Bisnis Online

Written by Karunia

Proses jual beli online tengah digandrungi tiap kalangan saat ini. Pesatnya perkembangan digital di Indonesia mendorong skema online shop ini makin seksi. Segala macam produk dapat dijual secara online. Karena dengan menjual barang secara online dapat menghemat pengeluaran dibandingkan dengan menyewa sebuah tempat untuk berjualan. 

Yuk simak dengan baik gimana sih tingkatkan omset di bisnis online.

1. Bikin Website Jualan Anda

Website sangat efektif dan efesien untuk menjalankan bisnis online yang bisa digunakan untuk memberikan informasi produk, promosikan produk anda, mempermudah customer untuk menemukan produk anda, dan proses jual beli yang mudah.

Anda bisa menggunakan jasa dari https://www.niagahoster.co.id/ untuk kebutuhan hosting dan domain anda.

2. Online Marketing

Setelah website anda jadi, jangan lupa bikin akun di platform sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Whatsapp, Line dan lain-lain. Platform tersebut membantu anda dalam digital marketing. Digital marketing sangat efektif di era sekarang, memudahkan promosi produk anda dengan budget minim dengan memberikan konten-konten marketing yang tepat sesuai market anda.

Anda bisa belajar ilmu digital marketing dengan https://entrepreneursquad.id/ informasi lebih lanjut Whatsapp ke 081281091718 (Karunia)

Baca Juga : 5 Tips Online Marketing untuk Pemula

3. Foto dan Video Poduk Anda

Karena Anda menjual produk Anda secara online, sebaiknya Anda membuat foto dan video produk Anda semenarik mungkin. Hal ini dilakukan agar menarik para pembeli. Sebelum membuat foto dan video produk, Anda dapat mencari contoh foto dan video produk yang menurut Anda sesuai untuk menarik pembeli. Tak ada salahnya Anda mencontoh konsep foto dan video tersebut, namun tak lupa Anda harus memfokuskan foto dan video tersebut pada produk Anda.

4. Bikin Harga Promo Produk

Siapa yang tak tertarik dengan potongan harga, atau dengan promosi beli satu gratis satu. Dengan begitu tentu saja akan menarik para pembeli, setidaknya mereka akan melihat produk Anda, mengetahui tentang brand  Anda. Terdapat beberapa orang yang tidak dapat menahan diri ketika melihat ataupun mendengar mengenai diskon.

Karunia
Hi Gw Karunia!
Founder accuratecenter.id
Digital Marketer
Content Creator
Writer
Podcaster
Investor
Discuss yuk di WhatsApp 081281091718

About the author

Karunia

Hi Gw Karunia!
Founder accuratecenter.id
Digital Marketer
Content Creator
Writer
Podcaster
Investor
Discuss yuk di WhatsApp 081281091718

Leave a Comment