5 Jenis Peluang Usaha di Tahun 2019 dan Akan Terus Jaya di Masa Depan

Written by Ipin

Tahun 2019 sudah tiba, kesempatan usaha pun sudah sangat menjajikan dan menanti kesuksesan Anda jika ditekuni dengan sepenuh hati. Sudah ada ide bisnis yang akan dijalankan di tahun 2019? ingat bukan hanya ide hebat saja untuk berhasil perlu kerja keras dan ketekunan.

Sekarang ini ada sangat banyak jenis usaha yang bisa dikembangkan semua orang, apalagi sekarang sudah jamannya internet. Namun tidak semua jenis peluang usaha akan bertahan apalagi berkembang. Itu semua tergantung dari cara pengelolaannya.

Berikut pilihan usaha yang segmennya jelas dan menguntungkan.

1.Bisnis Mainan Anak-anak

Bisnis mainan anak

Jualan adalah hal yang sangat mudah, apalagi jualan barang dengan target market perumpuan dan Anak-anak. Jadi Anda dapat memasukan usaha mainan anak sebagai peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2019. Bermodalkan sedikit dengan target yang sudah jelas dan tanpa tanggal kadaluarsa. tentunya Anda harus sering update dengan tren mainan anak yang sedang booming.

2. Bisnis Menjual Sembako

Bisnis sembako boleh dibilang tidak akan sepi peminat, usaha kelontongan menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Hali yang paling utama dalam bisnis kelontongan yakni memiliki supplier yang tepat.

Anda bisa memulai mencari tempat pendistributoran. Setelah Anda mendapat supplier yang tepat, Anda bisa memulai membuka tomo kelontong di tempat yang stratgesi, comtohnya perumahan yang padat penduduk atau di komplek sekitar pasar.

3. Bisnis Kuliner

Inilah bisnis yang paling tidak ada matinya: kuliner. Soalnya, semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Hanya saja bisnis ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang dijualnya. Uniknya, keunggulan utama bisnis ini bukan hanya manajerial perusahaan yang hebat melainkan juga cita rasa yang hebat di lidah.

4. Bisnis Event Organizer

Sekarang ini hampir semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet. Jasa Event Organizer adalah yang paling dibutuhkan.

Mulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan, serahkan saja ke event organizer maka acara Anda bakal terlaksana secara mengejutkan, meriah dan yang pasti, badan kita tidak perlu capek mengurusi tetek-bengek.

5. Bisnis Ide Usaha Kreatif

Usah kreatif sedang menjadi primadona saat ini, jika Anda memang memiliki keterampilan membuat produk kreatif.

Terlebih kini ada tambahan dana dari pemerintah yang sedang menggebu dalam memberikan peluang bagi industri kreatifuntuk berkembang.

Banyak kemudahan yang diberikan oleh pemerintah, misalnya kebijakan pembiayaan seperti Kredit Usaha Rakyat dengan bunga ringan.

Itulah beberapa jenis usaha yang memiliki prospek dan peluang yang luas dan berdaya hidup tinggi di masa depan. Prinsip ini berlaku bagi semua jenis usaha yang berbasis pada enam kriteria tadi. Tetapi sekali lagi, kerja keras adalah kuncinya.

]]>
Ipin
Cant remember
Never forget

About the author

Ipin

Cant remember
Never forget

Leave a Comment