Bisnis Online Yang Menjanjikan di Tahun 2019

Written by Doni

Akhir-akhir ini hampir setiap hari berita mengenai prostitusi online menghiasi headline berita-berita online, koran bahkan di ulas terus meneurs oleh sebagian stasiun televisi  walau itu bukanlah hal baru sih, bisnis prostitusi itu sudah ada sejak jaman lampau. Kalau kita nonton film-film jaman dulu atau membaca kisah sejarah, seringkali kita menemukan adanya tuan atau nyonya yang menyediakan jasa wanita penghibur untuk para saudagar atau tentara yang kebetulan ada di daerah mereka. Ada juga yang tugasnya hanya untuk mencarikan raja selir baru. Banyaklah kisah-kisah itu.

Bukan hanya karena yang keciduk adalah artis FTV dan juga model majalah dewasa yang membuat berita ini begitu heboh di seluruh pelosok nusantara tapi karena nomial transaksi yang sangat ‘wah’, sekali kencan saja Rp. 80.000.000 juta rupiah dan yang satu lagi Rp. 25.000.000 rupiah. Kalo buat gaji karyawan contohnya di jakarta itu bisa untuk 20 bulan! UMR 2019 DKI Jakarta Rp. 4.000.000 (di bulatkan), ada-ada saja kelakuan pebisnis hidung belang di negara berkembang hehehe.

Bisnis Online Yang Menjanjikan

Bisnis online di zaman serba canggih sedang menjadi trend karena memang bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun asalkan memiliki perangkat untuk terhubung dengan internet di  tambah cara pemasaranya sudah sangat mudah bisa melalui media sosial, toko online, website dll.

Dari bisnis online kecil, sederhana, sampai bisnis online dengan omset miliaran rupiah.

Pelaku bisnis online saat ini cenderung meningkat dan menjadi trend karena memang tak perlu mengeluarkan modal yang besar. Namun keuntungan yang didapat bisa berlimpah karena akses menyebarkan sebuah produk bisa dilakukan tanpa batas kota, wilayah, bahkan negara.

Nah bagi kamu yang masih mencari-cari bisnis apa saja yang cocok untuk di geluti pada tahun 2019. Berikut bisnis online apa saja yang menggiurkan yang bisa di coba.

Baca Juga : Ga Perlu Ribet, Cara Cepat Buat Laporan Keuangan Perusahaan

1. Jualan Online

Zaman sekarang, mau punya uang jajan tambahan atau uang bulanan tambahan secara mudah dengan jualan. Apa lagi dengan hadirnya e-commerce dan marketplace, itu bisa membuat kamu lebih mudah untuk jualan. Kamu tak perlu lagi untuk menyewa sebuah toko dengan harga yang mahal. Tapi kamu bisa bangun toko kamu sendiri melalui marketplace atau e-commerce yang ada di Indonesia.

Apa yang mau dijual? Kamu bisa jualan barang apa pun yang memang sedang tren seperti pakaian, kosmetik, elektronik, atau apapun yang kamu minati. Banyak sekali peluang usaha saat ini, hanya tinggal dari diri kita sendiri ingin bangkit atau tidak

2. Bisnis Online Fashion

Menurut berbagai lembaga survei bisnis fashion masuk dalam kategori bisnis online terbaik di dunia. Kenapa?, target pasar yang dituju oleh bisnis ini cukup umum dan menjadi sebuah kebutuhan utama dikalangan masyarakat apa lagi wanita.

Terlebih, di Indonesia sendiri target pasar fashion yang bisa dibidik sangatlah luas. Mulai dari jilbab, baju anak hingga dewasa, celana, rok, gamis, dan lain sebagainya.

Dari beragam jenis fashion tersebut bisa kamu pilih salah satu atau fokus pada satu kategori yang kamu minati. Selanjutnya bisa dibuat target pasar apakah fokus untuk anak, remaja, dan lain sebagainya.

Download E-Book Gratis
6 Cara Mengenalkan Produkmu ke Internet

3. Bisnis Afiliasi

Daftar bisnis online yang menjanjikan berikutnya adalah bisnis afiliasi. Bisnis tersebut memang masih tergolong awam terutama untuk seseorang yang baru terjun ke dunia bisnis online.

Bisnis afiliasi ini sendiri yaitu, mempromosikan sebuah produk yang dimiliki orang lain. kemudian ketika ada seseorang yang membeli produk tersebut lewat Anda, maka Anda akan mendapatkan fee dari penjualan produk tersebut.

4. Jasa Menaikkan Followers di Media Sosial

Untuk Anda yan akrab di media sosial baik itu facebook, instagram, twiter dan lain sebagainya pastinya sudah akrab dengan sebuah akun yang mengklaim bisa membantu siapapun untuk mendapatkan followers dengan jumlah yang fantastis.

Walaupun tergolong sebagai bisnis online terbaru yang cukup unik, bisnis tersebuat mampu membuat seseorang penasaran sehingga ingin bekerjasama untuk meningkatkan followers di media sosialnnya.

Tujuan dari banyaknya followers pun bermacam-macam, ada yang diperuntukkan untuk meningkatkan penjualan, ada yang diperuntukkan untuk menjadi “artis” media sosial dan lain sebagainya.

Rata-rata harga yang ditarif untuk menaikkan followers ini berkisar diantara Rp 100,000 hingga Rp 500,000 semuanya tergantung dari paket yang Anda pesan.

Bila dilihat memang terlihat kecil, namun jangan salah klien yang memerlukan jasa menambah followers ini cukup banyak dan sangat prospektif untuk kedepannya.

5. Bisnis Travel

Bisnis Online selanjutnya yang bisa kamu coba adalah bisnis travel. Kenapa? Bisnis yang satu ini adalah bisnis yang menjanjikan. Banyak orang yang ingin jalan-jalan, tetapi kadang mereka bingung mencari agen perjalanan yang tepat untuk mereka jalan-jalan.

Baik itu tujuan domestik maupun internasional. Peluang bisnis ini cukup besar, apa lagi jika kamu bisa memberikan harga tiket yang cukup murah. Tentunya ini akan banyak masyarakat yang akan mencari agen travel milikmu.

Jika kamu memiliki kemampuan mendesain sebuah website, kamu bisa membuat website travel sendiri. Caranya kamu hanya cukup membeli lisensi dari penyedia jasa keagenan travel, setelah itu kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal laut, hingga lainnya. Bukankah ini menarik untuk kamu coba?

Nah itulah ragam bisnis online yang bisa kamu coba. Bahkan kesemua bisnis itu bisa kamu lakukan tanpa keluar rumah namun tetap bisa membuat kamu naik kelas dengan penghasilan yang besar dari berbisnis.

]]>
Doni

About the author

Doni

Leave a Comment