Cara Cepat Closing Bisnis Online: Bikin Customer Langsung Deal

Written by Rendy

Sering merasa kesal dengan tipe konsumen PHP alias Pemberi Harapan Palsu? Tipe konsumen yang satu ini memang agak menjengkelkan bagi kita para business owner, utamanya yang berkecimpung di bisnis online.

Ciri-ciri konsumen PHP ini biasanya banyak bertanya tapi ujung-ujungnya tidak berniat untuk membeli atau ada juga yang setelah penjual memberikan informasi tentang produk yang dibutuhkan mereka tiba-tiba menghilang entah kemana.

Sedih bercampur kesal. Itu mungkin yang sering dirasakan para penjual ketika di hadapkan dengan pembeli dengan tipikal yang sukanya memberi harapan palsu. Kalo begini terus, bagaimana online shop bisa sukses.

jika anda ingin menjual produk anda dengan cepat, anda harus memiliki kemampuan dalam berbicara, lah kok kemampuan berbicara? ya, karena kemampuan dalam berbicara berperan sangat penting dalam dalam berjualan, kalau anda dapat berbicara dengan baik, dan tahu bagaimana memikat hati seseorang dengan produk anda, dengan begitu anda akan dapat dengan mudah menjual produk anda.

Tips Mempercepat Closing dan Cara Meningkatkan Penjualan

  1. Mengapa Orang Lain Harus Beli Produk Anda?

Salah satu cara memancing orang membeli produk anda adalah dengan memberi suatu ‘nilai tambah’ dalam produk atau jasa anda. Tanpa adanya nilai tambah, maka produk atau jasa Anda sama dengan produk lain yang ada dipasaran, atau bisa saya bilang pasaran. Sedangkan dengan adanya nilai tambah, akan lebih mudah menyentuh sisi emosional calon pembeli yang nantinya akan mempermudah terjadinya closing.

2. Bernegosiasi dengan Benar 

Bernegosiasi dengan baik membutuhkan evaluasi permulaan untuk mengetahui kondisi tersebut. JANGAN PERNAH melakukan negosiasi tanpa tahu angka atau kondisi apa yang harus kamu dapatkan. Jika sudah mengetahuinya, kamu akan tahu kapan akan berkata Ya atau Tidak terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

3. Bangun Kepercayaan

Kunci utama dari keberhasilan sebuah bisnis adalah kepercayaan yang timbul dari konsumen terhadap produk ataupun jasa yang dijual.Konsumen harus memiliki kepercayaan bahwa produk atau jasa yang dipilihnya mampu memberikan manfaat yang terbaik baginya.

4. Berikan Solusi Atas Kebutuhan Konsumen Itu

Mengetahui kebutuhan customer perlu dilakukan dengan mengetahui kebutuhan customer para pelaku bisnis dapat dengan mudah menyusun strategi guna melancarkan proses penjualan produknya. Apabila customer merasa kebutuhannya tidak terpenuhi maka customer akan menunjukkan perilaku kecewa. Akan tetapi, jika customer merasa kebutuhannya telah terpenuhi dengan baik maka akan menunjukkan perilaku yang positif. Sehingga hal tersebut pun membuat para pelaku bisnis sangat perlu memperhatikan dan mengetahui kebutuhan customer dengan baik.

Ebook gratis Teknik mempercepat closing 

Selalu Gagal dan menunggu waktu lama dalam membuat closing jualan? ebook ini akan memberitahukan kepada Anda bagaimana teknik memercepat closing saat berjualan online. 

 

Rendy
Halo Sobat Entrepreneur ,

Kenalin Nama Gw : Rendy Laksmana
Bekerja sebagai Consultan Analyst di Perusahaan Developer Sistem Akuntansi (Siap membantu Pengusaha dalam merapaikan transaksi dan laporan keuangan perusahaan) Free Konsultasi : 081296921270

"Sukses adalah dimana Persiapan dan Kesempatan bertemu "

About the author

Rendy

Halo Sobat Entrepreneur ,

Kenalin Nama Gw : Rendy Laksmana
Bekerja sebagai Consultan Analyst di Perusahaan Developer Sistem Akuntansi (Siap membantu Pengusaha dalam merapaikan transaksi dan laporan keuangan perusahaan) Free Konsultasi : 081296921270

"Sukses adalah dimana Persiapan dan Kesempatan bertemu "

Leave a Comment