Peluang Buka Bisnis Warteg Dengan Omset Rp 45 Juta

Written by Vikrie

Bisnis kuliner belakangan menjadi salah 1 pilihan peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Seiring dengan pertumbuhan pengguna layanan pemesanan makanan online, yang pada akhirnya menawarkan kemudahan pelayanan pengiriman bagi penggunanya.

Dengan perkembangan tersebut, bisnis kuliner mulai dilirik banyak orang. Mulai dari kalangan orang biasa hingga kalangan artis berlomba-lomba untuk exist di bisnis kuliner. Menu yang ditawarkan pun variatif, mulai dari jajanan tradisional hingga menu restoran modern dan mahal. Namun siapa sangka, bisnis kuliner tradisional bernama Warteg alias Warung Tegal pun ternyata juga bisa exist dan menjanjikan keuntungan yang menggiurkan loh! Kok Bisa? 

Namun juga tidak sedikit yang beranggapan bisnis kuliner dengan membuka usaha Warteg dengan pandangan sebelah mata. Mereka yang melihat seperti itu terbayang konsep Warteg yang identik dengan tempat makan panas dan gerah yang menu dan bumbunya alakadarnya. Apakah dominan seperti itu?
Kami merasa sih kalau semuanya punya image seperti itu, bisnis ini sudah lama lumpuh dan sudah digerus oleh bisnis-bisnis kuliner baru yang menunya heboh dan viral di Medsos. Nah siapa sangka, bisnis Warteg malah tetap exist dan bisa menjanjikan omset serta keuntungan yang luar biasa? Yuk simak video liputan Entrepreneur Squad dibawah ini ada Warteg yang omsetnya Rp 45 juta loh!
Seperti apa dan bagaimana bisnis Warteg ini bisa menghasilkan omset menggiurkan sejumlah tersebut, silahkan simak dibawah ini.

Ebook Gratis Siap Buka Warteg Modal Mini

TIm Entrepreneur Squad pada kesempatan ini juga ingin membagikan Ebook Gratis yang berjudul Siap Buka Warteg Modal Mini. Ebook yang disusun oleh Vikrie Ferdiansyah ini adalah ebook yang disusun berdasarkan hasil riset beberapa pelaku bisnis Warteg di Jakarta. Anda bisa mendownloadnya dengan Gratis dan bisa segera membuka bisnis Warteg pertama Anda.

Vikrie
A lifetime learner, Full passionate Marketer

About the author

Vikrie

A lifetime learner, Full passionate Marketer

Leave a Comment