Penyebab Generasi Milenial Gampang Stress

Written by Rini

Siapa yang kebal sama stress?

Semua orang pernah ngalamin hal ini, mungkin sekarang juga masih ngalamin. Khususnya generasi milenial. Kenapa? Karena terlalu sibuk. Sibuk mikirin deadline kerjaan, masalah keuangan, kegelisahan tentang politik, ketidakpastian tentang perawatan kesehatan atau aktivitas bersosialisasi yang mengharuskan seseorang sibuk setiap harinya. Kegiatan kaya gini yang kadang bikin jenuh, bosan, sampe stress...


Menurut riset dari perusahaan OnePoll : survei 2000 anak milenial, 58% mengatakan hidup nya lebih stress. Tekanan hidup zaman modern yang penuh tantangan dan tekanan dari sekitar, terus juga bikin kualitas tidur jadi kurang. Tambah stress dong.
Hasil survei mengatakan pemicu stress bisa juga disebabkan hal ini :
1. Kehilangan dompet / kartu kredit ( ilang dua-duanya, stress meningkat drastis wkkw )
2. Debat dengan partner ( kurangin debat = stress berkurang)
3. Macet ( ?-&$@3)/!:&$#%+@&_$&%=~!+? )
4. WiFi jaringannya lambat


Hiya makin stress ga kalian baca ini? 😂
Ditambah masalah keuangan, ga punya tabungan, saldo di rekening tipis. Mending tipis, ya kalo kosong 😂 kerja lembur bagai kuda sudah stress sejak muda. Btw ada saran nih , catet pemasukan dan pengeluaran usahakan sedetail mungkin soalnya itu bisa ngebantu ngatur masalah keuangan yang bikin stress. Ada aplikasi yang bisa dicobain secara gratis. Ini aku kasih linknya ( Gampang Banget )

Catetin dah bulan ini beli paket internet tgl berapa nominalnya berapa, gajian tgl berapa, bayar kosan berapa, bayar cicilan berapa. Untuk yang punya usaha lebih enak lagi, cek stok barang, cek penjualan, liat untung ruginya lebih gampang.
Serba gampang dah sekarang mah. Kurangin stress mulai dari sekarang! 😊

Rini on Instagram
Rini
Content Creator

About the author

Rini

Content Creator

Leave a Comment